Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Indosat Gelar Empowering Indonesia Forum Bersama Eksekutif Bisnis Terkemuka

Poros NTT News
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) telah menggelar forum tersebut di Jakarta.

Kupang,PRS– Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, telah berhasil menyelenggarakan “Empowering Indonesia Forum.”

Hadir para pemimpin berpengaruh dari perusahaan-perusahaan terbaik dunia, eksekutif bisnis, dan pembuat kebijakan terkemuka di Indonesia untuk berdiskusi dan merancang langkah strategis guna mendorong pertumbuhan dan kemajuan bangsa.

Forum ini bertujuan untuk berbagi keahlian pemanfaatan teknologi mutakhir, menciptakan solusi berkelanjutan, dan membuka peluang pertumbuhan tanpa batas bagi pembangunan sosial serta pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Selain itu, ada upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui inovasi teknologi dan digitalisasi, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) telah menggelar forum tersebut di Jakarta pada Selasa, 30 Mei 2023.

Dalam acara yang berlangsung selama dua hari ini, para pemimpin dan tokoh penting dari berbagai sektor berbagi pandangan, pengalaman, dan wawasan mereka mengenai potensi Indonesia sebagai negara yang maju secara digital.

CEO Indosat, President Director and  CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan forum ini adalah untuk menciptakan sinergi antara perusahaan terbaik dunia, eksekutif bisnis, dan pembuat kebijakan di Indonesia guna mempercepat transformasi digital negara dan mendorong kemajuan di berbagai sektor.

Baca Juga :  Rektor UMK Ucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila sekaligus Hari Raya Waisak 2567 BE

Menurutnya, Empowering Indonesia Forum membahas kondisi Indonesia di tahun 2025, potensi pasar Indonesia dan Asia Tenggara, serta bagaimana Indosat dan mitra strategisnya dapat saling berkontribusi dalam memaksimalkan potensi tersebut.

Dalam era digital ini, Indonesia memiliki peluang yang luar biasa untuk menjadi salah satu pemain utama dalam ekonomi digital global.

Karan Bajwa, Vice President, Asia Pasifik, Google Cloud, mengatakan “Indonesia dan Asia Tenggara telah menunjukkan ketahanan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir.

Masyarakat dan bisnis telah merangkul kemampuan digital seringkali untuk pertama kalinya untuk mencapai apa yang sebelumnya harus dilakukan secara langsung.