Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

BRI Salurkan Bantuan Cepat untuk Korban Erupsi Gunung Lewotobi di Kabupaten Flores Timur

Poros NTT News
Pemimpin Cabang BRI Larantuka, Allan Arya Utama, secara langsung menyerahkan bantuan berupa sembako.

Larantuka,PRS – Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah memberikan respons cepat dan tanggap terhadap bencana erupsi Gunung Lewotobi yang terjadi di Kabupaten Flores Timur pada Rabu, 3 Januari 2023.

Melalui pres rilis yang diterima PorosNTT, Pemimpin Cabang BRI Larantuka, Allan Arya Utama, secara langsung menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para pengungsi di Kantor Camat Wulanggitang.

Bantuan yang disalurkan mencakup beras, minyak goreng, air mineral, telur, dan sembako lainnya. Penyerahan bantuan dilakukan langsung kepada Camat Wulanggitang, Fredy Moat Aeng, sebagai upaya mendukung masyarakat yang terdampak bencana alam.

Regional CEO BRI Denpasar, Recky Plangiten, menyatakan bahwa bantuan pertama yang disalurkan fokus pada kebutuhan mendesak, seperti makanan siap saji dan sembako.

Selanjutnya, BRI berkomitmen untuk terus menyalurkan bantuan secara berkelanjutan sesuai dengan kebutuhan yang muncul di lapangan.

“Kami akan berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan bantuan yang diberikan tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan yang ada di lapangan,” ujar Recky Plangiten.

Baca Juga :  DPD Partai Perindo Salurkan 50 Sak Semen Bangun Jalan Menuju Gua Maria