Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Bobby Lianto, Ketua Umum KADIN NTT Buka Peluang Kerja Sama di Berbagai Sektor

Poros NTT News
Kiri-Kanan : Tonny Angtariksa Dima Sekertaris APINDO NTT, Yusak Victor Benu Koordinator Wakil Ketua Umum KADIN NTT Bid. Investasi & Maritim, Bobby Lianto, MM, MBA - Ketum KADIN NTT, Mr. Andrew Leung - Diplomat Singapura, Bobby Pitoby, MBA - Ketua APINDO NTT, Christoper Samara Koordinator WKU KADIN NTT Bid. Ekonomi, dr. Andree Hartanto- WKU KADIN NTT Bid UMKM, Rudi Rikoni - WKU KADIN NTT Bid. Industri.

Kupang,PRS Dalam upaya meningkatkan kerja sama antara Singapura, First Secretary (Information) Singapore Embassy di Jakarta, Andrew Leung, melakukan kunjungan ke Nusa Tenggara Timur (NTT).

Disampaikan melalui pres rilis yang diterima PorosNTT pada Jumat,12 Januari 2024, bahwa Kunjungan ini bertujuan untuk menjajaki peluang kerja sama di berbagai sektor, dengan fokus pada kebersihan kota dan pengelolaan sistem kesehatan.

Pada pertemuan yang dilangsungkan di NTT, pihak Kedutaan Singapura bertemu dengan para Ketua dan anggota Asosiasi Pengusaha KADIN, APINDO, dan HIPMI.

Pembahasan utama dalam pertemuan tersebut adalah bagaimana perusahaan-perusahaan di Singapura dan NTT dapat menjalin kerja sama yang saling memanfaatkan.

Kerja sama yang sudah dibahas melibatkan berbagai aspek, terutama di bidang kebersihan kota dan pengelolaan sistem kesehatan.

Kedua belah pihak menyatakan komitmen untuk menjalankan program-program ini pada masa depan demi kesejahteraan masyarakat dan pengembangan wilayah.

Bobby Lianto, Ketua Umum KADIN NTT, yang turut hadir dalam pertemuan, menyambut baik kunjungan Andrew Leung.

Baca Juga :  Penutupan KKR Sejahtera Land, Bobby Lianto Berhasil Mengukir Kenangan yang Tak Terlupakan