Daerah  

Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Mengusulkan Dua Nama Calon Pejabat Bupati Lembata

Poros NTT News

Lewoleba,PRS-Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Lembata saat ini Marsinus Jawa akan mengakhiri masa jabatannya pada bulan Mei 2023 mendatang.

Oleh karena itu, sesuai dengan instruksi dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) melalui surat resmi tertanggal 27 Maret 2023 meminta agar Lembaga DPRD Lembata melalui ketua DPRD untuk mengusulkan nama calon PJ kepada Mendagri sebelum tanggal 6 April mendatang.

Frid Tukan Kepada Media PorosNTT senin (3/4/2023) mengatakan bawah “Saya bicara sebagai anggota dewan fraksi Demokrat, mengusulkan Paskalis Tapobali dan Marsianus Jawa, semua proses masih harus di lewati dan dari hasil konsultasi koordinasi bahwa dewan juga berhak mengusulkan maksimal 3 nama.”

Usulan tersebut akhirnya mengerucut kedua nama untuk disodorkan menjadi calon Penjabat Bupati Lembata menyusul akan berakhirnya masa tugas Marsianus Jawa pada Mei 2023 mendatang.

“Saya bicara sebagai anggota dewan fraksi Demokrat, mengusulkan Paskalis Tapobali dan Marsianus Jawa tentu semua proses masih harus dilewati dan dari hasil konsultasi koordinasi bahwa dewan juga berhak mengusulkan maksimal 3 nama,”sebut Angota Dewan Fraksi Demokrat ini.

Baca Juga :  Informasi Terkini Mengenai Jadwal Pelayaran Semua Kapal Laut Terbaru

Menurutnya Frid Tukan bawah dari ke 2 nama ini sudah menyerahkan ‘Curkulum Vitae’ yang akan diserahkan dalam rapat pimpinan diperluas yang diagendakan Banmus, Senin3 April 2023.

Anggota dewan Dapil dua ini juga sudah bmembangun komunikasi dengan ke 2 bakal calon Penjabat Bupati Lembata tersebut.

Exit mobile version