Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Andina Winantuningtyas ADPRD TTU, Realisasi Permintaan Masyarakat pada Reses Sebelumnya

Poros NTT News
Anggota DPRD TTU dari PDIP Andina Winantuningtyas melakukan reses .

TTU,PRS – Anggota DPRD Kabupaten Timor Tengah Utara dari PDIP Andina Winantuningtyas memenuhi keluhan masyarakat pada reses sebelumnya.

Hal ini dilakukan Andina Winantuningtyas saat menggelar reses pada hari Kamis tanggal 9 Juni 2023 di sejumlah titik di wilayah Kecamatan Insana dan Insana Utara, pada hari Kamis 8 Juni 2023.

Poros NTT News

Reses yang dilakukan Andina Winantuningtyas pada beberapa titik diantaranya Desa Fatoin dan Desa Oinbit, Kecamatan Insana dan juga di Desa Humusu Wini di Kecamatan Insana Utara.

Dalam reses tersebut anggota DPRD dari PDIP Andina Winantuningtyas, memberi sejumlah bantuan bagi masyarakat yang dikunjungi.

Bantuan-bantuan tersebut antara lain,benang untuk kelompok tenun ikat di Desa Fatoin dan Desa Oinbit, serta bantuan fiber yang ditempatkan di TPU Temkuna, Desa Humusu Wini.

Kepada wartawan Andina Winantuningtyas mengatakan bantuan ini merupakan perhatiannya sebagai anggota DPRD TTU untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama Ibu-ibu rumah tangga,ujarnya.

Istri dari pendiri Ormas Beta Timor, Falen Kebo ini berharap semoga dengan bantuan benang yang diberikan, dapat dipergunakan untuk menenun kain dengan kualitas bagus yang dapat dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi rumah tangga.

Baca Juga :  BS Tersangka Korupsi DD Senilai 700 Juta Lebih Dilimpahkan Ke Pengadilan Negeri Kupang

Terkait dengan pemasaran hasil tenun ikat ibu ibu yang diberikan benang, Andina siap untuk mencarikan pasaran nya.