Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Kemungkinan Akan Terjun di Pilgub 2024

Poros NTT News
Ketua DPD I Golkar NTT Emanuel Melkiades Laka Lena sekaliigus Wakil Ketua Komisi IX DPR RI.

PRS – Partai Golkar yang dinakodai oleh Emanuel Melkiades Laka Lena, menjabat sebagai Ketua DPD I Golkar NTT, berhasil meraih posisi strategis sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI.

Awak media melihat persiapan kemenangan ke – 23 nama bakal calon Kepala Daerah, baik Gubernur maupun Bupati/Walikota, yang diprioritaskan berasal dari kader Partai Golkar  pada Jumat (22/3/2024) saat melakukan pembenahan internal.

Poros NTT News

Tujuan ini, agar memperkuat posisi partai, tetapi juga memberikan keyakinan kepada masyarakat akan kemampuan dan komitmen Golkar dalam mengemban tugas politik.

Emanuel Melkiades Laka Lena, sosok yang telah lama dikenal dalam politik Nusa Tenggara Timur (NTT), telah menorehkan sejarah baru bagi Partai Golkar di wilayah tersebut.

Sebagai Ketua DPD I Golkar NTT, Laka Lena telah berhasil memperkuat posisi partai dan meraih kepercayaan masyarakat dalam Pilkada mendatang.

Dukungan yang kuat dari berbagai lapisan masyarakat membuktikan bahwa Golkar di bawah kepemimpinannya mampu memberikan solusi konkret terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat NTT.

Kemenangan ini menandai potensi besar yang dimiliki oleh Emanuel Melkiades Laka Lena selaku Ketua TKD NTT dalam arena politik memenangan Prabowo-Gibran melebihi target yang ditetapkan 60 persen menjadi mencapai 80 persen.

Dengan basis yang kuat di NTT dan dukungan dari Partai Golkar, Laka Lena memiliki peluang besar untuk terjun dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT yang dijadwalkan pada tahun politik 2024 mendatang.

Baca Juga :  Golkar Akademy NTT Jadi Dasar Penguatan Kapasitas Kader