Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Siap Menangkan Pemilu, Kader Partai Nasdem Hadir Daftarkan Diri di KPU

Poros NTT News

Kupang,PRS– Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) NTT akan melakukan tahapan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan mengusung nuansa kebudayaan pada hari Kamis, 11 Mei 2023.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) NTT, Elias Jawamara, menyatakan bahwa semua pengurus, simpatisan, dan kader yang ikut pendaftaran ke KPU ini hari akan menggunakan pakaian adat NTT.

Menurut Elias Jawamara, keputusan untuk mengusung nuansa kebudayaan pada saat pendaftaran ke KPU.

Menurutnya hal tersebut untuk menunjukkan keseriusan Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) NTT dalam memperjuangkan nilai-nilai lokal dan kearifan budaya NTT di tingkat nasional

“Kami ingin menunjukkan bahwa sebagai partai yang berasal dari NTT, kami berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat NTT dan melestarikan warisan budaya yang ada di daerah kami,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Elias Jawamara juga menegaskan bahwa Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) NTT siap mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya dalam proses pemilihan umum yang akan datang dengan penuh semangat dan komitmen yang tinggi.

Baca Juga :  Calon Tenaga Pendukung Sekertariat Kabupaten Flotim Ikut Seleksi Wawancara