Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pasangan Luar Biasa Lazkar Ribu Ratu Sambangi Warga Desa Nimun Danibao 

Poros NTT News

Larantuka,PRS- Sebagai kandidat bakal calon yang kuat dalam pilkada Flotim 2024, pasangan Lukman Riberu dan Zakarias Paun terus gencar melakukan safari politik ke wilayah pedesaan dan bertemu langsung dengan masyarakat.

Seperti terlihat pada senin (20/03/2023) siang tadi, Pasangan dengan talk line Lazkar Ribu Ratu itu melakukan kunjungan dan bertemu masyarakat Desa Nimun Danibao, Kecamatan Adonara Barat, Flores Timur NTT.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan memperkenalkan diri sebagai calon pemimpin yang siap membawa kemajuan bagi masyarakat Flotim.

Diketatui Desa Nimun Danibao adalah tempat kelahiran orang tua dari bakal calon wakil bupati Zakarias Paun.

Oleh karena itu, sebelum melaksanakan diskusi bersama warga, Lukman Riberu Dan Zakarias Paun terlebih dahulu meminta restu kepada leluhur lewotahan Desa Nimun Danibao melalui ritual adat.

Usai melaksanankan ritual adat, dilanjutkan dengan diskusi bersama warga dan mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat setempat saat itu.

Dalam sambutan pembukaannya Lukam Riberu menyatakan bahwa ia dan pasanganya Zakarias Paun telah memiliki visi dan misi yang jelas untuk perubahan Flotim kedepannya.

Baca Juga :  Safari Politik di Desa Riangkemie, Lukman Riberu Menginginkan Flores Timur Baru Sejahtera dan Bermartabat