Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

5 Miliar Tersentuh di Masyarakat Perbatasan,Sosok Calon Presiden Ini Dapat Dukungan Langsung

Poros NTT News
Masyarakat Desa Inbate Kecamatan Bikomi Nilulat Kabupaten TTU, saat deklarasi dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden pada pilpres 2024.

TTU,PRS – Masyarakat yang tinggal di wilayah perbatasan siap memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai calon Presiden yang terlaksana pada 14 Februari 2024.

Salah satu bakal Calon Presiden yang mendapat dukungan masyarakat adalah ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin).

Saat ini masyarakat di perbatasan RI – RDTL mendukung penuh Gus Muhaimin sebagai calon Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami yakin Ketum PKB adalah sosok yang tepat untuk menjadi Presiden. Beliau telah menunjukkan kepedulian yang besar terhadap kami, masyarakat perbatasan. Kami merasakan manfaat nyata dari bantuan yang diluncurkan oleh PKB,” ujar salah satu warga perbatasan yang antusias.

Sebagai bukti, Kelompok Petani Bawang “Lik’Lao” Desa Inbate, Kecamatan Bikomi Nilulat,Kabupaten Timor Tengah Utara-NTT, memberikan dukungan kepada Muhaimin Iskandar ,Ketua Umum PKB  untuk maju bertarung pada pemilihan Presiden RI tahun 2024.

Tampak dukungan tersebut berupa deklarasi atau pernyataan sikap masyarakat Desa Inbate, kecamatan Bikomi Nilulat Kabupaten TTU.

Baca Juga :  Sekitar 400 san orang Pantura, hadir Saat Resesnya Andina Winantuningtyas, Anggota DPRD TTU  

“Ya kami masyarakat di Perbatasan RI – RDTL ( Repblic Democratic Timor Leste ) siap mendukung pak Muhaimin Iskandar untuk maju bertarung pada Pilpres mendatang”.

Hal tersebut disampaikan ketua kelompok Tani Lik’Lao Maria Obe kepada media Poros NTT.Com pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2023.

Menurut Maria Obe, masyarakat di perbatasan, pak Muhaimin sudah teruji kemampuannya untuk memimpin Bangsa ini, terutama kepeduliannya terhadap kehidupan rakyat kecil.