Hukrim  

Orang Mati Ikut Coblos, Bupati Kupang Segera Copot SK Pengangkatan Kepala Desa Yang Dilantik

Reporter : Redaksi
Poros NTT News
Masyarakat Desa Oenoni II, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang yang didampingi oleh Ketua DPW Povinsi NTT dari Lembaga Aliansi Idonesia bersama Kuasa Hukumnya Arnolus Ataupah,S.H sebagai Advokat Indonesia mendatangi Kantor Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) NTT.

Kupang,PRS– Masyarakat Desa Oenoni II, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang yang didampingi oleh Ketua  DPW Povinsi NTT dari Lembaga Aliansi Idonesia bersama Kuasa Hukumnya Arnolus Ataupah,S.H sebagai Advokat Indonesia saat  mendatangi Kantor Pengadilan Tata Usaha Negara  (PTUN) NTT,Selasa,7/03/2023.

Tujuan pengaduan, Djalinus Bureran terpilih jadi Kepala Desa  Oenoni II, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang  pada tanggal 7 November 2022 diduga bermasalah karena terjadi pengelembungan suara oleh panitia secara tidak wajar.

Disampaikan langsung  oleh Ketua  DPW Povinsi NTT dari Lembaga Aliansi Idonesia bersama Kuasa Hukumnya Arnolus Ataupah,S.H ada advokat Indonesia pada saat  mendampingi masyarakat Desa  Oenoni II ke kantor Pengadilan Tata Usaha Negara  (PTUN) NTT.

“Saya ada disini bukan membela siapa siapa, yang salah saya katakan salah yang benar saya katakan benar. Saya tidak mau memihak. Karena aliansi merupakan poros tengah bukan membelah si A atau Si B dan seterusnya,”ungkap Meliantus Tefa,S.TH.,S.Pd.,M.Pd,,”tegasnya

Aliansi merupakan poros tengah,  Meliantus menerangkan kepala Desa Djalinus Bureran sudah  dilantik oleh Bupati Kabupaten Kupang tertangal 17 Desember 2022 yang lalu dengan SK Bupati Nomor 948 KEP. HK 2022 tersebut.

Baca Juga :  GMNI Sikka Kecam Tindakan Premanisme 3 Oknum TNI AL Lanal Maumere Terhadap Andreas Wiliam Sanda

“Dengan tegas Saya atas nama Meliantus Tefa Ketua  DPW Povinsi NTT dari Lembaga Aliansi Idonesia akan membela kebenaran bersama masyarakat untuk mendesak Bupati Kabupaten Kupang segera copot  SK tersebut karena  orang mati bisa bangkit kembali ikut coblos dan orang yang jauh dari jakarta sana juga coblos dengan menganti orangnya,” ungkapnya.

Exit mobile version