Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Relawan Ganjar Pranowo Baksos Bersama Masyarakat Kelurahan Oeba Kupang

Reporter : Redaksi
Poros NTT News

Kupang,Porosnttnews.com- Relawan Ganjar Milenial Center (GMC) NTT atau disebut pendukung Ganjar Pranowo menuju calon Presiden RI di Tahun 2024 yang akan datang.

Poros NTT News

Fokus GMC NTT tetap mengharumkan nama baik Ganjar Pranowo dengan berbagai kegiatan Bakti Sosial secara terus menerus di Ibu Kota Provinsi bahkan sampai kepelosok Kabupaten pun selalu seiring berjalan.

Tepat di Kota Kupang, GMC NTT melakukan bakti sosial bersama masyarakat di Kelurahan Oeba RT. 009/RW. 003 pada hari Sabtu, 22/10/2022 sampai berakhir tuntas.

Poros NTT News

Masyarakat Kel. Oeba Kota Kupang, terlihat sangat antusias dengan totalitas keberadaan relawan Ganjar Pranowo dari GMC NTT ini.

Poros NTT News

Ketua Koodinator Wilayah NTT Nasrin Umar, S,Pd menyampaikan terimaksih juga untuk seluruh masyarakat Kel. Oeba Kota Kupang bahwa sangat luar biasa dengan kerjasama yang baik.

“Inilah titik terang Kita sudah bekerja kompak, mari terus tingkatkan kebersihan lingkungan.”

Agar mengurangi penyakit yang sedang berkeliaran maka dengan bergotong royong mari katong rame rame tanamkan dari sekarang,tandas-Nya.

Maka diperlukan serangkaian cara untuk membangun generasi muda terus berkreatif sebagaimana disebutkan di atas.

Baca Juga :  Deklarasi Ribuan Anggota GMC dari Ujung Flores Daratan Punya Daya Tarik Luar Biasa Terhadap Ganjar Pranowo

Dalam pelaksanaannya, Kelas milenial cerdas berintegritas, dibutuhkan pula ruang dan waktu seperti fasilitasi yang mampu membangun dan merangkai tujuan-tujuan tersebut.

Jadi bukan sekedar bakti sosial saja “Kita relawan Ganjar Pranowo  sering terlibat dengan berbagai macam kegiatan bersama dengan masyarakat,” Ungkap Nasrin Korwil GMC NTT usai kegiatan tersebut.