Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Partisipasi Kaum Muda,Bildat Thonak Daftar di PDIP sebagai Bakal Calon Walikota Kupang 2024

Poros NTT News

PRS – Partisipasi kaum muda dalam politik lokal, terutama dalam pemilihan Wali Kota Kupang, mengalami perubahan signifikan dengan langkah berani seorang pengacara muda dari Nusa Tenggara Timur (NTT), Bildat Thonak.

Dengan penuh keyakinan, Thonak menyatakan niatnya untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Kupang tahun 2024, dan keputusannya untuk bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi langkah krusial dalam perjalanan politiknya.

Poros NTT News

Bildat Thonak, sosok yang dikenal dengan sifat rendah hati dan kepeduliannya terhadap masyarakat, menegaskan keseriusannya dalam memperjuangkan kepentingan publik.

“Saya sudah lama berkarir sebagai advokat, dan hari ini saya memilih PDI Perjuangan untuk berkarir politik. Semoga mendapat restu dan dukungan dari masyarakat,” Ujar Bildat kepada Tim media NTT Rabu (17/4).

Pilihan Thonak untuk bergabung dengan PDIP didasari oleh kesamaan ideologi dengan partai tersebut, yang dianggapnya sebagai wadah yang memprioritaskan kepentingan masyarakat.

Beliau juga terinspirasi oleh rekam jejak Bung Karno, semangat pemimpin yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat.

Dalam prosesnya, Thonak didampingi oleh tim wartawan NTT, menunjukkan keseriusannya dalam mengemban tanggung jawab politik.

Baca Juga :  Gusti Beribe Resmi Mendaftar sebagai Balon Wakil Wali Kota Kupang Melalui PDIP