Daerah  

Orang Bikomi Dampingi Falen Kebo pada Pilkada TTU 2024

Poros NTT News
Yosef Falentinus Delasalle Kebo,S.Ip, M.A Bakal Calon Bupati TTU tahun 2024.

TTU PRS – Bakal calon Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Yosef Falen Delasalle Kebo, S.Ip, M.A segera mengumumkan bakal calon wakil Bupati yang akan mendampingi dirinya dalam perhelatan Pilkada TTU pada bulan September 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Falen Kebo saat ditemui media Poros NTT di rumahnya Kenari kelurahan Kefa Tengah Kecamatan Kota Kefamenanu pada hari Jumat, 15 Desember 2023.

Falen mengatakan dalam waktu dekat ini sudah pasti saya umumkan bakal calon wakil Bupati yang akan mendampingi saya pada Pilkada tahun depan,ungkap pendiri Ormas Beta Timor ini.

Saat dikonfirmasi dari wilayah mana bakal calon wakil Bupatinya, Purnawirawan TNI AD ini mengatakan Calon wakil Bupatinya berasal dari wilayah Bikomi, jelas suami Andina Winantuningtyas ADPRD TTU dari PDIP Dapil 3.

“Ya saya sudah melakukan survei dan pertimbangan matang, yang akan menjadi calon wakil Bupati untuk mendampingi saya,asalnya dari wilayah Bikomi”,tutur Falen Kebo.

Terkait kesiapannya dalam menghadapi Pilkada TTU 2024, Falen mengatakan persiapannya sudah sangat matang, sehingga dirinya optimis akan menangkan Pilkada TTU September 2024 mendatang pada satu putaran,tegasnya.

Baca Juga :  PMKRI Desak Pemda Segera Cabut Izin Hotel Loccal Colection
Exit mobile version