Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Masa Pengabdian Kapolsek Insana Lakukan Baksos di Panti Asuhan SMB

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan foto: Kapolsek Insana Iptu Anselmus Pera bersama angkatan ke - 25 ZED - STP Polres TTU lakukan bakti sosial di panti Asuhan Siti Maria Bitaunj.

Kefamenanu, Porosnttnews.com– Dalam rangka memperingati 18 tahun pengabdian, Kapolsek Insana Iptu Anselmus Pera menggelar aksi bakti sosial (Baksos) sekaligus  pemotongan kue ulang tahun angkatan ke -25 ZED – STP Polres TTU.

Baksos pun  berlangsung pada hari Kamis,29/12/2022, pada Pukul 12.45 wita bertempat di Panti Asuhan Siti Maria Bitauni (SMB) di  Kelurahan Bitauni, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU.

Tururt hadir Kapolsek Insana Iptu Ansel Pera mewakili Kapolres TTU AKBP Mohamad Mukhson,S.H, S.IK, M.H, Angkatan ke -25 ZED – STP Polres TTU bersama Bhayangkari, serta Pengurus dan anak-anak Panti asuhan Siti Maria Bitauni.

Kedatangan mereka  diterima langsung oleh pengurus panti Asuhan Siti Maria Bitauni Richard Afelimas dan Bruder Jhon Makalo sebagai Ketua Panti Asuhan yang saat ini dalam keadaan strock.

Kapolsek Insana IPTU Anselmus Pera dalam sambutannya mengatakan bakti sosial dilakukan berkaitan dengan peringatan 18 tahun pengabdian.

“Kami dari Kepolisian Polsek Insana ingin membagi kasih dengan adik yang ada di Panti Asuhan ini, sebagai  tujuan untuk berbagi bersama walapun tidak sebegitu berharga.

Baca Juga :  Perhutani Bondowoso Peringati Hari Sumpah Pemuda dengan Virtual dan Diskusi Terbuka