Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kami Pemuda Sumba Timur Dukung Penuh Ganjar Milenial Center (GMC)

Reporter : GMC April Editor: Redaksi
Poros NTT News
Foto istimewa barisan Ganjar Milenial center

Waingapu,Porosnttnews.com-Kami dari Sumba Timur siap Menerima Ganjar Milenial Center (GMC), Senin, 21/03/2022. Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang sangat dibutuhkan Indonesia,beliau adalah kader yang cocok menggantikan posisi Presiden Jokowi pada perhelatan politik 2024 nanti.

Oleh kerena itu “Sikap dukungan penuh milenial Sumba Timur siap menerima Ganjar Pranowo (GMC).”

Sebut Aprisal salah satu kader milenial alasan kami mendukung penuh Ganjar Pranowo untuk maju menjadi calon Presiden Republik Indonesia 2024, karena loyalitasnya sudah terbukti saat memimpin Jawa Tengah. Banyak prestasi-prestasi yang diraih, salah satunya adanya program seperti jenjang pendidikan dan SPP gratis.  Kalau dari segi ekonomi beliau juga membantu UMKM masyarakat sekitar.

Milenial Sumba Timur memiliki rencana agar GMC bisa dideklarasi di Kabupaten Sumba Timur. Semua itu dilakukan agar bisa meningkatkan ikatan emosional kita. Agar perjuangan untuk memenangkan Ganjar boleh tersistem dengan baik dan kami sangat memilih pemimpin yang hebat.

Besar harapan, supaya kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar agar milenial Sumba Timur dapat melakukan gebrakan dikalangan masyarakat mulai dari sekarang.

Baca Juga :  Mak Ganjar NTT Gelar Doa Bersama Untuk Indonesia