Daerah  

Lowongan Kerja Terbaru Januari 2024, Ini Posisi dan Syaratnya Anda Inginkan

Poros NTT News

PRS – PT Elnusa Tbk, perusahaan yang menjadi bagian dari kelompok Pertamina Hulu Energi, memberikan kesempatan bagi talenta muda berpendidikan sarjana untuk bergabung melalui lowongan kerja terbaru.

Sebagai perusahaan yang fokus pada layanan pendukung pengeboran minyak dan gas, Elnusa mengundang individu berbakat untuk menjadi bagian dari timnya yang terus berkembang.

Sebagai anak usaha Pertamina Hulu Energi, PT Elnusa Tbk memiliki fokus utama pada penyediaan layanan pendukung pengeboran minyak dan gas.

Dengan kantor cabang di Balikpapan dan Cirebon, Elnusa tidak hanya terlibat dalam pengeboran, tetapi juga aktif dalam kegiatan eksploitasi lainnya, seperti eksplorasi di blok Jambi Merang menggunakan kapal seismik “Elsa Regent.”

Prestasi terbaru mereka melibatkan dukungan pembongkaran anjungan YYA di blok Offshore North West Java dan inovasi pengeboran dengan HWU EHR-12.

Elnusa juga terlibat dalam distribusi bahan bakar minyak dengan 49 depot minyak dan mengoperasikan 1.629 truk tangki. Pada 1 September 2021, mayoritas saham Elnusa diserahkan ke Pertamina Hulu Energi sebagai induk subholding Hulu di Pertamina.

Baca Juga :  Batas Pendaftaran Lowongan Kerja Terbaru Lion Air Group untuk Semua Jurusan
Exit mobile version