Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

KADIN NTT Jajaki Investasi Taiwan dan Hongkong

Poros NTT News

Kupang, PRS – Di kantor TETO (Taipei Economic and Trade Office), berlangsung pertemuan penting antara Ambassador Taiwan untuk Indonesia, John Chen, dan delegasi dari Kadin NTT pada Rabu, 20 September 2023.

Delegasi Kadin NTT dipimpin oleh Ketua Umumnya, Bobby Lianto, serta dihadiri oleh Bpk. Bambang Suwarso, Pengurus KADIN Pusat Bidang Luar Negeri, dan Ketua Komite Tetap Kadin NTT Bidang Luar Negeri, Bapak Adi Suhartono, beserta Willy, seorang investor dari China.

Poros NTT News

Tujuan utama pertemuan ini adalah membahas rencana perjalanan Kadin NTT ke beberapa kota, termasuk Taipei, Kaohsiung, Hongkong, dan China.

Dalam konteks ini, Ambassador John Chen menyatakan dukungannya dengan memberikan persetujuan visa untuk anggota Kadin yang ingin datang ke Taiwan, baik untuk urusan bisnis maupun turisme.

Ini akan memudahkan perjalanan mereka dengan rekomendasi KTA Kadin.

Selama pertemuan, Bobby Lianto juga berinteraksi dengan William Hsu, Direktur Bidang Ekonomi dan Perdagangan di kantor TETO, yang bertindak sebagai fasilitator rencana perjalanan Kadin ke Taipei.

Baca Juga :  KADIN NTT Sampaikan Beberapa Masalah Investasi dan Pariwisata ke Pj. Gubernur NTT

Mereka berencana untuk mengunjungi beberapa pabrik dengan teknologi dari Taiwan serta berdiskusi dengan investor dari China tentang proyek pengembangan minyak biodiesel dari sampah plastik dan kerjasama bidang lainnya.