Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Ini Sebuah Harapan Terucap dari Warga Fatumtasa Insana Utara TTU

Poros NTT News
Istri Wakil Bupati Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Susana Suryani Sarumaha di sela-sela kesibukkannya, mendatangi warga di desa Fatumtasa Kecamatan Insana Utara.

TTU,PRS – Istri Wakil Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Susana Suryani Sarumaha, menjadi sorotan dalam kunjungannya ke desa Fatumtasa, Kecamatan Insana Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam kunjungan pribadi ini, Susana yang juga merupakan bakal calon DPRD dari Partai Gerindra menerima dukungan hangat dari warga setempat.

Poros NTT News

Sebagai salah satu bakal calon DPRD Provinsi NTT dari Partai Gerindra, Susana Suryani Sarumaha telah menerima sambutan positif dari warga di desa Fatumtasa.

Bahkan, beberapa tokoh masyarakat di kampung tersebut secara terang-terangan menyatakan dukungan penuh mereka terhadap Susana.

Terungkap bahwa pengalaman positif dengan kader-kader Partai Gerindra sebelumnya, terutama melalui bantuan dari perwakilan mereka di parlemen, telah meningkatkan kepercayaan warga terhadap partai tersebut.

Salah satu mantan kepala desa di kampung tersebut bahkan menegaskan bahwa warga setempat telah merasakan manfaat nyata dari kinerja kader-kader Gerindra.

Bantuan dalam bentuk pembangunan rumah dan infrastruktur lainnya, terutama yang dapat membantu mencegah banjir saat musim hujan, telah memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Baca Juga :  Pesta Raya Flobamoratas (PRF) 2023: "Semangat Flobamoratas Tanpa Batas"

Dalam kunjungan tersebut, Susana Suryani Sarumaha juga mendengarkan harapan dari warga terkait isu listrik di kampung Nifu Ulan.

Salah satu warga, Vincent Sanak, mengungkapkan keinginan mereka untuk mendapatkan bantuan dalam memperjuangkan listrik masuk ke kampung mereka yang masih dalam kondisi gelap gulita.