Daerah  

Evaluasi Akhir Tahun, Bupati TTU Lebih Fokus Pada Dua Program

Reporter : David Neno Naisali Editor: Redaksi
Poros NTT News
Keterangan foro:Bupati TTU Dr.Juandi David bersama Wakil Bupati TTU Drs.Eusabius Binsasi saat melakukan evaluasi kinerja kerja bagi seluruh pimpinan OPD.

David mengharapkan,agar progam ternak sapi dapat ditingkatkan pada tahun 2023, karena tahun 2022 terlakasanya program masih mengalami  60 persen. Karena harus sesua spek yang sudah ditentukan sapi harus putih dan ukuran tinggi.

Terlebih dana sisa yang belum dipakai, Bupati David mengatakan dana tersebut menjadi dana silpa, sehingga dapat dipakai pada tahun 2023 supaya untuk beli sapi  agar bisa diberikan kepada masyarakat.

David mengharapkan pada tahun 2023 yang akan datang ini, Kepada seluruh pimpinan OPD dapat meningkatkan kreativitas dalam melaksanakan program kerja nanti.

Sementara itu, Wakil Bupati TTU Drs.Eusabius Binsasi mengatakan perlu ada kerja sama yang baik antara pimpinan OPD dan staf.

Karena hanya melalui kerja sama yang baik itulah, baru akan ada keberhasilan dalam melaksanakan semua program pada OPD yang bersangkutan, tutur mantan Dirjen Bimas Katolik RI in

Baca Juga :  Gubernur NTT Viktor Laiskodat Tanam Selada Air di TTU