Daerah  

Bobby Lianto Perkenalkan Produk UMKM NTT Jadi Potensi Investasi di KBRI

Poros NTT News
Keterangan Kiri-Kanan: Pejabat KBRI di SEOUL, Atase Imigrasi Caven Jonathan, Firsf Secretary for Economics & Trade Sita Nurfitriani, Atase Perdagangan Eko Prilianto Sudrajat bersama Ketua Umum KADIN NTT Bobby Lianto.

Kupang,PRS – Menjelang Akhir Tahun 2023 Ketua Umum Kadin Nusa Tenggara Timur (NTT), Bobby Lianto, menjalin hubungan strategis dengan Kantor Berita Republik Indonesia (KBRI) di Seoul, Korea Selatan.

Dalam Pres rilis yang diterima PorosNTT Jumat (29/12), Bobby Lianto diterima oleh tiga pejabat teras KBRI, yakni Atase Perdagangan Eko Priyanto Sudrajat, First Secretary for Economic Investment and Trade Affairs Sita Nurfitriani, dan Atase Imigrasi Caven Jonathan.

Dalam dialog yang berlangsung, Bobby Lianto memaparkan potensi luar biasa NTT dengan 1190 pulau, menjadi provinsi selatan yang strategis berbatasan dengan Timor Leste dan Australia.

Fokus utama presentasi adalah pada sektor pariwisata, energi terbarukan di Sumba, dan komoditas unggulan NTT seperti kopi, kakao, rumput laut, jambu mete, vanili, dan kelor.

Ketua Kadin NTT juga menyoroti kekayaan budaya NTT dengan 70 bahasa dan lebih dari 700 motif kain tenun.

Program pemerintah dan Kadin NTT untuk membuka penerbangan langsung dari Bali, Kupang, dan Labuan Bajo menjadi bagian penting dari presentasi Bobby Lianto.

Baca Juga :  Upaya Bripka Beri Piagam Kehormatan Bagi Pasangan Pengantin
Exit mobile version