Daerah  

Bobby Lianto: AirAsia Menghubungkan Denpasar – Kupang, NTT dengan Harga Spesial

Poros NTT News
, Bobby Lianto bersama Mr. Tony Fernandez.

Jakarta,PRS – Pada Asean Business dan Investment Summit di Istana Presiden RI, Bobby Lianto bersama Mr. Tony Fernandez berjanji untuk membawa layanan AirAsia ke NTT.

Janji tersebut telah terpenuhi dengan resmi dibukanya rute penerbangan Denpasar, Bali – Kupang, NTT sejak dibuka mulai 1 November 2023.

Acara peresmian penerbangan ini dijadwalkan pada 16 Desember 2023, dan pemesanan tiket telah dibuka mulai 1 November 2023.

Penerbangan ini akan dioperasikan tiga kali seminggu pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Tiket dapat dibeli dengan harga spesial mulai dari Rp 1,5 jutaan untuk sekali perjalanan.

Keberadaan rute ini menjadi langkah strategis AirAsia dalam memperluas konektivitas domestik setelah sebelumnya meresmikan rute Denpasar – Kertajati.

Rute Baru Membuka Peluang Wisata dan Ekonomi

AirAsia berharap pembukaan rute ini tidak hanya memudahkan perjalanan bagi masyarakat NTT, tetapi juga memberikan peluang bagi pariwisata dan pertumbuhan ekonomi di Kupang.

Destinasi ini menjadi pintu gerbang untuk menjelajahi keindahan Provinsi Nusa Tenggara Timur, termasuk Pulau Rote, Sabu, Timor, Alor, Sumba, dan Flores.

Baca Juga :  Optimalkan Manfaat Sapi: Bupati Djuandi David Berikan Himbauan Penting kepada Masyarakat TTU

Dalam rangka merayakan pembukaan rute baru, AirAsia menawarkan harga spesial Rp 1,5 jutaan dengan penerbangan tiga kali seminggu.

Exit mobile version