Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Berita Terkini: Pendiri Ormas Beta Timor Yosef Falen Kebo Siap Bantu Keluarga Terdampak Kedukaan

Poros NTT News
Yosef Falen Kebo pendiri Ormas Beta Timor.

TTU,PRS  – Pendiri Organisasi Masyarakat (Ormas) Beta Timor, Yosef Falen Kebo, bersama isterinya Andina Winantuningtyas, menyatakan kesiapannya untuk membantu keluarga yang hidup sulit, terutama yang sedang mengalami kedukaan.

Falen Kebo menyampaikan pernyataan ini dalam wawancara telepon dengan media pada hari Rabu, 20 Desember 2023.

Falen Kebo, yang juga merupakan Bakal Calon Bupati TTU tahun 2024 mendatang, berbagi tentang motivasinya membentuk Ormas Beta Timor tiga tahun yang lalu.

Menurutnya, pengalaman pribadi melihat keluarga yang mengalami kedukaan menginspirasinya untuk membantu mereka yang membutuhkan dukungan di saat-saat sulit.

“Kematian adalah suatu peristiwa yang tidak direncanakan dan bukan suatu pilihan manusia. Saat mengalami kedukaan, keluarga merasa susah dan mengharapkan bantuan. Itulah yang mendorong kami untuk membentuk Ormas Beta Timor,” ungkap Falen Kebo.

Ormas Beta Timor, dengan tagline “Solid Militan Setia (SMS),” telah aktif membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam situasi kedukaan. Program sosial mereka meliputi donasi peti mati, bantuan sosial seperti pasokan air bersih pada musim kemarau dan bantuan lainnya.

Baca Juga :  Deteksi Keamanan Menjelang Semana Santa, Kasat Intelkam Polres Flotim Sambangi Para Tokoh Dikelurahan Pohon Sirih

Falen Kebo juga menjelaskan bahwa pemberian donasi peti mati tidak hanya terbatas pada wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), tetapi juga mencakup daerah di luar kabupaten tersebut.