Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tampil Gagah Partai Garuda,40 Orang Bacaleg Kota Kupang Siap Dimenangkan, Ini Targetnya

Poros NTT News
Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Garuda Perubahan Indonesia Kota Kupang, Fery Kornelis Mbatu, pimpin langsung proses pendaftaran bakal calon anggota DPRD ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Kupang.

Kupang,PRS– Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Garuda Perubahan Indonesia Kota Kupang, Fery Kornelis Mbatu, pimpin langsung proses pendaftaran bakal calon anggota DPRD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kota Kupang pada Minggu, (14/05/2023) malam.

Walapun Partai Garuda, partai politik baru yang didirikan pada tahun lalu, mendaftarkan 40 bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang.

Hal ini diungkapkan oleh Fery Mbatu, Ketua DPD Partai Garuda Kota Kupang, dalam konferensi pers pada hari ini.

Menurut Fery Mbatu, para bakal calon anggota DPRD Kota Kupang yang didaftarkan oleh Partai Garuda tersebut berasal dari lima daerah pilihan di Kota Kupang. Mereka adalah orang-orang yang terpilih setelah melalui seleksi ketat yang dilakukan oleh partai tersebut.

“Kami sudah melakukan proses pendaftaran dan berhasil mendaftarkan 40 orang bakal calon anggota DPRD Kota Kupang yang terbaik dari lima daerah pilihan,” ujarnya.

Fery juga menambahkan bahwa meskipun Partai Garuda masih baru, mereka menargetkan perolehan 5 kursi anggota legislatif pada pemilihan umum mendatang.

Baca Juga :  Bidik Kursi DPRD Kabupaten, Domo Blolok Tinggalkan Partai Garuda Pilih Gabung di PKN

Dia menyatakan bahwa partainya memiliki visi dan misi yang jelas dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Kupang.

“Saat ini, Partai Garuda memang masih baru, namun kami memiliki visi dan misi yang jelas dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Kupang. Kami percaya bahwa dengan kerja keras dan dukungan dari masyarakat, kami dapat meraih 5 kursi anggota DPRD Kota Kupang,” ujarnya.

Setelah mendaftarkan 40 bakal calon anggota DPRD Kota Kupang, Partai Garuda telah menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan kader-kader terbaik yang dapat mewakili kepentingan masyarakat Kota Kupang.