Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Posisi Mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten TTU, Bergabung ke Partai Golkar Saat Ini

Poros NTT News
Mantan kepala kantor kementerian Agama kabupaten TTU Drs Yos Akoit yang bergabung ke Partai Golkar TTU.

TTU, PRS- Mantan kepala kantor kementerian Agama kabupaten TTU Drs Yosef Akoit menentukan sikap politiknya dengan bergabung ke Partai Golongan Karya (Golkar), setelah purna tugas sebagai ASN pada bulan April 2020 yang lalu.

Bergabungnya Drs Yos Akoit ke Partai Golkar, bukan hanya menjadi anggota, tetapi sekaligus sebagai Wakil Ketua Bidang Tani dan Nelayan pada Partai berlambang pohon Beringin.

Hal ini terwujud dengan mendaftar sebagai salah satu Calon Legislatif dari Daerah Pemilihan 3 TTU ( Dapil Insana yang meliputi kecamatan Insana, Insana Utara, Insana Fafinesu, Insana Tengah dan Insana Barat ).

Hal tersebut disampaikan Yos Akoit kepada media ini pada hari Sabtu tanggal 13/5/2023 melalui pesan WhatsApp nya.

Yos yang dengan tagline “Maju Bersama Partai Golkar, Masyarakat Sejahtera,dan Menyuarakan Harapan Mereka Yang Tidak Bersuara” menjelaskan sebanyak 30 bakal Caleg partai Golkar melakukan pendaftaran di kantor KPUD TTU pada hari Sabtu tanggal 13/5/2023, yang dihadiri seluruh fungsionaris Partai Golkar.

Yos menambahkan, setelah mendaftar, oleh KPUD TTU mengatakan seluruh berkas dari 30 bakal Calon legislatif Partai Golkar dinyatakan lengkap

Baca Juga :  Partai Golkar: Mengukir Sejarah Baru dalam Perlawanan Terhadap Human Trafficking di NTT

Hadir pada pendaftaran Caleg tersebut,ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar kabupaten TTU Drs. Juandi David, ketua DPD II Kristoforus Efi, sekretaris Partai Golkar TTU Wilem Oki,seluruh bakal Caleg dari 5 Dapil TTU serta pengurus Partai Golkar lainnya.