Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Komitmen PPP Dapat Memenangkan Kepercayaan dan Dukungan dari Masyarakat NTT

Poros NTT News
Pengurus DPW PPP NTT melakukan konvoi menuju KPU Kota Kupang setelah selesai mendaftar bacaleg di KPU Provinsi NTT.

Kupang,PRS- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah resmi mendaftarkan calon anggota legislatif (bacaleg) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nusa Tenggara Timur (NTT) pada hari ini, Minggu 14 Mei 2023.

PPP menargetkan untuk meraih 6 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTT dalam Pemilu mendatang.

Mendaftarkan bacaleg merupakan langkah awal dalam persiapan PPP untuk Pemilu 2024. PPP meyakini bahwa dengan mengajukan kandidat yang berkualitas dan memiliki dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat, partai ini dapat memenangkan kepercayaan dan dukungan dari pemilih di NTT.

Dalam konferensi pers usai mendaftarkan bacaleg, Ketua DPW PPP NTT, Djainudin Lonek, menyampaikan harapannya bahwa partainya dapat bersaing dengan partai politik lainnya dalam Pemilu 2024.

PPP mencalonkan kadernya dari kelompok milenial dengan pertimbangan menjajadi kader untuk memegang estafet kepemimpinan bangsa dan parpol pada periode dan tahun-tahun mendatang.

Menurut Djainudin Lonek yang telah tiga periode menjadi Anggota DPRD Kota Kupang ini, mengatakan, pihaknya berharap para bacaleg PPP segera melakukan persiapan untuk sosialisasi diri ke masyarakat di daerah dapilnya masing-masing.

Baca Juga :  Pengalaman Wartawan, Marselus Fone Siap Bertarung di Pemilu 2024 dari PKB

“Kita semua adalah bersaudara. Karena itu ia berharap kader PPP dapat bersaing secara sehat dan tidak saling mencederai sesame caleg dari partai lainnya,” kata Djainudin Lonek secara santun dan secara tegas berpesan untuk tidak menyerang bacaleg dari partai lain.