Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Deklarasi Ribuan Anggota GMC dari Ujung Flores Daratan Punya Daya Tarik Luar Biasa Terhadap Ganjar Pranowo

Reporter : Hendrik Editor: Tim Redaksi
Poros NTT News
Deklarasi Ribuan Anggota dari Ujung Flores Daratan Memiliki Daya Tarik Luar Biasa Terhadap Ganjar Pranowo

Flotim,Porosnttnews.comPara relawan Ganjar Milenial Center (GMC) Provinsi NTT Laksanakan Kegiatan Deklarasi Dukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo Maju Calon Presiden 2024 Mendatang.

GMC NTT memiliki komitmen kerja keras memenangkan Ganjar Pranowo Maju Calon Presiden hingga mengelar deklarasi dari sekian ribuan anggota dari ujung daratan flores mulai dari Labuan bajo berakhir di kabupaten flores timur pada hari Rabu,29/06/2022.

Ketua Kordinator Wilayah GMC NTT Nasrin. S.Pd menyampaikan Perluasan deklarasi untuk partisipasi publik ini bagian dari  kekuatan-kekuatan sosial non-partai.

“Kehadiran para relawan bukan karena daya tarik partai politik melainkan kepada sosok figurnya memiliki politik nilai yang melampaui kepentingan partai,”Ungkapn Nasrin. S.Pd pada hari Minggu,3/07/2022.

Perlu diketahui dahulu kalah relawan sangat spesifik dimainkan untuk memenang hati masyarakat, maka dengan dukungan terhadap  Ganjar Pranowo Maju Calon Presiden 2024 Mendatang kita akan mengaungkan beliau sampai dititik pelosok. Alhamdulillah kegiatan deklarasi berjalan sesuai dengan harapan dan sangat memuaskan.

Ia juga berharap untuk semua teman-teman koordinator GMC wilayah Kabupaten yang sudah di deklarasikan jadi Ganjar Milenial Center “Mari kita kerja cerdas secara kolektif dan kolegial,” Tandasnya.

Baca Juga :  WALHI NTT Sumbang 300 Anak Pohon di Lokasi RISHA Lembata

Demikian juga Bernadus Koten selaku Kordinator di Kabupaten Flores Timur Menyampaikan rasa terimkasih untuk Ketua Koordinator GMC NTT Nasrin. S.Pd sudah memberikan kesempatan yang luar biasa terhadap kami milenial.

Poros NTT News
Keterangan Kegiatan deklarasi di kabupaten flores timur langsung didampingi oleh Ketua Kordinator Wilayah GMC NTT Nasrin. S.Pd