Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bosan Balas Chat,Begini Cara Biar Akun Terlihat Offline

Poros NTT News
Gambar ilustrasi WhatsApp/01

Kupang,PRS– Seiring dengan meningkatnya pengguna internet di Indonesia, semakin banyak bisnis dan individu yang memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan produk atau jasa mereka.

Salah satu platform media sosial yang paling populer di Indonesia adalah WhatsApp, dengan lebih dari 2 miliar pengguna aktif di seluruh dunia.

Poros NTT News

Namun, sebagai pemilik bisnis atau individu yang menggunakan WhatsApp sebagai sarana promosi, Anda mungkin merasa terganggu dengan pesan masuk yang terus menerus.

Terkadang, Anda mungkin ingin menonaktifkan akun WhatsApp Anda untuk sementara waktu tanpa harus menghapusnya secara permanen.
Berikut adalah beberapa cara untuk membuat akun WhatsApp Anda seolah-olah offline:

Nonaktifkan notifikasi WhatsApp Anda dapat menonaktifkan notifikasi WhatsApp di ponsel Anda agar tidak terus-menerus terganggu oleh pesan masuk.

Anda masih dapat membuka aplikasi dan memeriksa pesan yang masuk secara manual, tetapi tidak akan menerima notifikasi baru.

Ubah status Anda Anda dapat mengubah status Anda menjadi “Tidak Aktif” atau “Offline” untuk memberi tahu kontak Anda bahwa Anda sedang tidak aktif di WhatsApp.

Baca Juga :  Hindari Ini, Temukan Kelegaan dengan Kata Terima Kasih

Ini dapat mengurangi jumlah pesan masuk yang Anda terima.