Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Anton Hurung: Melahirkan Pemuda Produktif, Perlu Ada Upaya Dorongan

Reporter : Redaksi Editor: Redaksi
Poros NTT News
Gambar Posisi Direktur RVI saat Memberikan Sambutan pada kegiatan pelatihan enterpreneur untuk pemuda

Jakarta-Porosnttnews.com- Rumah Visi Indonesia (RVI) kembali menggelar kegiatan pelatihan enterpreneur untuk pemuda pada hari Sabtu-Minggu, 23-24 April 2022Setelah sukses menggelar 12 batch pelatihan enterpreneur pemuda di masa pandemi tahun 2021 lalu.

Kegiatan pelatihan enterpreneur pemuda ini, dilaksanakan di Balai Besar Peningkatan Produktivitas (BBPP), Kementerian Ketenagakerjaan RI di Bekasi.

Pimpinan Nasional Partai Kebangkitan Nusantara (PKN)  Anton D. Hurung hadir sebagai  Direktur RVI  menyampaikan bahwa RVI terus melakukakan pemulihan ekonomi ditengah  situasi pandemi sebagai bukti kepedulian mendorong kemajuan masyarakat hingga sampai ke pelosok negeri.

 

Tercatat sejauh ini, “Sudah berkali-kali memberikan bantuan sembako untuk para mahasiswa di perantauan.”

Lebih menraik RVI juga berkolaborasi dengan BUMN untuk membangun dan merehabilitasi jaringan air bersih di 9 desa di Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sebut Anton D. Hurung selaku Direktur RVI.

Rumah Visi Indonesia atau biasa sebutan disigkat RVI terus berkomitmen memberikan kontribusi nyata untuk mendorong kemajuan masyarakat melalui kegiatan pelatihan dan bantuan kemanusiaan yang berkaitan dengan kebutuhan vital masyarakat.” Sebab RVI selalu berkolaborasi dengan semua pihak Swasta, Kementerian, BUMN mau pun Lembaga lainnya.

Baca Juga :  Berbagai Posisi Lowongan Kerja Perum Percetakan Uang RI