Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Balita Penderita Gizi Buruk dan Pneumonia,Anggota Polres Manggarai Timur Beri Bantuan Berupa Dana

Poros NTT News
Anggota Polres Manggarai Timur, menunjukkan kepedulian sosial dengan mengunjungi seorang balita berusia 2 tahun yang menderita gizi buruk (stunting) dan pneumonia.

Manggarai,PRS– Bripka Heribertus A.B.Tena, dan Bripda Gian Aprindo Riwu Kedo, anggota Polres Manggarai Timur, menunjukkan kepedulian sosial dengan mengunjungi kediaman Yohanes Devano Banggur, seorang balita berusia 2 tahun yang menderita gizi buruk (stunting) dan pneumonia di Desa Poco, Kecamatan Wae Rii, Kabupaten Manggarai Timur.

Kedatangan Bripka Heribertus A.B.Tena dan Bripda Gian Aprindo Riwu Kedo disambut hangat oleh kedua orang tua Bapak Hironinus Banggur (24 tahun) dan Ibu Oktaviana A. Simun (24 tahun) dari Yohanes Devano Banggur .

Tampak dari anggota Polres Manggarai Timur, mereka membawa sejumlah bantuan berupa uang 1.000,000 (satu juta rupiah) untuk dipergunakan pemenuhan Gizi dan pengobatan kesehatan agar dapat meringankan beban keluarga yang tengah menghadapi situasi sulit ini.

Disampaikan mereka bahwa “Kami lakukan ini sebagai bentuk keprihatinan atas sakit yang diderita Balita Yohanes, kemudian kami menyerahkan hasil penggalangan donasi yang telah terkumpul melalui platform Kitabisa.com”

Selai itu, Bripka Heribertus A.B.Tena dan Bripda Gian Aprindo Riwu Kedo juga memberikan edukasi kepada keluarga tentang pentingnya nutrisi yang seimbang bagi tumbuh kembang anak, terutama dalam mengatasi masalah gizi buruk dan pneumonia.

Baca Juga :  Direktur RSUD Kefamenanu Pelayanan RSUD Berubah, Pasien BPJS Tidak Lagi Beli Obat di Luar

Mereka memberikan penjelasan mengenai makanan yang sebaiknya dikonsumsi oleh Yohanes, serta cara pencegahan infeksi yang dapat memperburuk kondisi kesehatannya.

Bripka Heribertus A.B.Tena, menekankan pentingnya peran keluarga dalam memberikan asupan nutrisi yang baik dan memperhatikan kesehatan anak-anak mereka.