Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hukum  

Komando Bantuan Hukum (KBH) Membuka Ruang Konsultasi Gratis Bantuan Hukum

Poros NTT News
ruang konsultasi gratis,Advokat/Pengecara, Charles Primus Kia berharap dapat mencakup lebih banyak kasus dan memastikan setiap individu.

Kupang,PRS– Komando Bantuan Hukum (KBH) mengumumkan pembukaan ruang konsultasi gratis yang bertujuan untuk memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan,Rabu Tanggal: 24 Mei 2023.

Alamat. Jl.R.W.Monginsidi-Gang 1 kelurahan Fatululi -kota kupang-NTT
No/HP. (0380) 8449702/ +62 821-3333-4414 (Wa)

Inisiatif ini dilakukan untuk memastikan akses yang lebih mudah dan merata terhadap bantuan hukum yang berkualitas.

Sebagai sebuah organisasi bantuan hukum (OBH) yang telah lama beroperasi di Kota Kupang, KBH telah membangun reputasi sebagai pilar dalam memberikan bantuan hukum yang berkualitas kepada masyarakat yang tidak mampu secara finansial.

Dengan membuka ruang konsultasi gratis,Advokat/Pengecara, Charles Primus Kia berharap dapat mencakup lebih banyak kasus dan memastikan setiap individu memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan nasihat hukum yang kompeten.

Menurutnya ruang konsultasi gratis KBH (Peradan) akan menyediakan layanan konsultasi hukum bagi individu dan kelompok yang membutuhkan. Layanan ini mencakup penyelesaian sengketa, hukum keluarga, hukum pidana, perburuhan, hukum kontrak, dan berbagai bidang hukum lainnya.

Baca Juga :  Diduga Korupsi DD, Mantan Kades dan Kedua Bendahara Dilaporkan ke Polres TTU Oleh Masyarakat

Para pengacara terlatih dan berpengalaman di KBH akan memberikan nasihat dan panduan hukum yang sesuai dengan kebutuhan setiap klien.