Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hukum  

Ancam Penumpang di Pelabuhan Tenau,Sopir Polisikan Premanisme di Kapolresta Kupang Kota

Poros NTT News

Kupang,PRS– Sopir  langsung melaporkan Oknum premanisme di Kapolresta Kupang Kota yang diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap penumpang yang datang dari Jakarta mengunakan kapal laut tiba di pelabuhan tenau, Rabu,17/05/2023 kemarin.

Disampaikan Nyongi Ndolu sebagai sopir bahwa pada saat mereka ada 4 sopir menjemput penumpang yang dalam kategori sebagai tamu sekitar 13 orang di pelabuhan tenau mau ke rote karena sudah di boking dari hari sebelumnya.

Menurut Nyongki mereka sekitar 13 orang tersebut wisatawan sekaligus tamu memiliki tujuan mau ke rote jadi tidak mungkin dibiarkan begitu saja, katanya.

Sementara Nyongki menjelaskan bahwa oknum tersebut melarang mobil driver muat penumpang di pelabuhan “Tidak boleh muat tamu (penumpang) di dalam pelabuhan dan suruh tamu jalan kaki ke luar dari pelabuhan.”

Sambil itu,kemudian para tamu merasa takut dan tidak mau ribut akhirnya memilih jalan keluar namun masih saja dihadang dan disuruh lagi jalan ke gua monyet “Mau lapor siapa saja silahkan,” sebut Nyongki sesuai perkataan oknum premanisme itu.

Baca Juga :  Elisa Sebelum Dibunuh Oleh Mantan Pacarnya, Ini Pesan Terakhir Bikin Merinding