Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Viral 5 Anak Yatim di Nias Menangis Histeris dan Telantar Saat Ibunya Ditahan oleh Pihak Kejaksaan

Poros NTT News

Nias,PRS– Sebuah video yang menampilkan lima anak yatim di Nias, Sumatera Utara,  yang sedang menangis telantar setelah ibu mereka ditahan oleh pihak kejaksaan telah menjadi viral di media sosial Minggu (21/5/2023) .

Video ini telah mencuri perhatian banyak pengguna internet dan membangkitkan empati dari berbagai pihak.

Insiden ini menyoroti kondisi yang sulit dihadapi oleh anak-anak yang kehilangan orang tua mereka dan perlunya dukungan sosial untuk membantu mereka.

Kisah sedih ini bermula ketika ibu dari lima anak yatim ini, yang tinggal di pulau Nias, ditangkap oleh pihak kejaksaan yang diduga ibu Erlina Zebua, tersangka kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh tetangganya di Polres Nias Selatan.

Ibunya adalah satu-satunya orang yang mereka miliki, dan dengan penangkapannya, anak-anak itu terpaksa hidup dalam keadaan yang sulit dan merasa terlantar.

Sebuah video yang diambil oleh seorang warga setempat menunjukkan lima anak tersebut menangis dengan tersedu-sedu, terlihat begitu rapuh dan tak berdaya.

Baca Juga :  Mobil Mitsubishi Mengangkut 27 Penumpang Rombongan Ziarah Terbalik di Tanjakan Menuju Desa Bukit Seburi II

Mereka tampak kehilangan dan tidak memiliki tempat untuk pergi setelah kepergian ibu mereka. Video ini segera menyebar di media sosial dan menarik perhatian banyak orang.