Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Tony LB dan Viana L Berhasil Memukau Hati Pendengar dengan Cover Lagu “Ruat Tutu”

Poros NTT News

Kupang,PRS– Lagu Lamaholot terbaru berjudul “Ruat Tutu” telah meraih popularitas yang luar biasa di kalangan penggemar musik Nusantara, Ditayang tertanggal  29 September  2022 di Desa Ilepati

Cover lagu Lamaholot Ruat Tutu 2 ciptaan Tony LB/Voc:Tony LB feat Viana Lamakeremek Arr musik: Betran muda cameraman:Stefanpay/ Audio mix:Costa /Home studio:Koli studio

Dibawakan oleh Tony LB, seorang musisi berbakat asal Lamaholot, dan menampilkan keindahan suara Viana Lamakeremek, lagu ini berhasil menghipnotis pendengarnya dengan melodi yang menghanyutkan dan lirik yang menggugah perasaan.

“Ruat Tutu” adalah sebuah karya yang mampu menggabungkan kekayaan budaya Lamaholot dengan aransemen musik yang modern.

Lagu ini menghadirkan alunan melodi yang unik, dengan paduan instrumen tradisional dan modern yang harmonis. Komposisi musik yang brilian menciptakan atmosfer yang emosional dan memikat.

Lirik dalam “Ruat Tutu” memancarkan pesan tentang cinta, kehidupan, dan kebersamaan. Dikombinasikan dengan suara emas Tony LB dan keanggunan vokal Viana Lamakeremek, lagu ini mampu menyentuh hati pendengarnya dengan kedalaman emosi yang luar biasa.

Baca Juga :  Panwascam Tanjung Bunga Mengawasi Langsung Tes CAT Calon PPS

Setiap kata dalam liriknya membawa pendengar untuk merenungkan arti kehidupan dan ikatan antara manusia sedang menjalin hubungan cinta atau lebih lasim lagi disebut sedang melakukan pendekatan.