Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Pembacaan Hasil Rekapitulasi Rapat Pleno DPSHP Akhir Tingkat Kecamatan

Poros NTT News

Sikka,PRS-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bola malaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir Tingkat Kecamatan, Senin,5/06/2023.

Rapat berlangsung di Sekretariat PPK Bola, Kabupaten Sikka dengan melibatkan Panwascam Bola, Sekretariat PPK, Perwakilan peserta pemilu tingkat kecamatan Bola dan para Ketua serta anggota PPS Se-Kecamatan Bola.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua PPK Bola, selanjutnya pembacaan hasil rekapitulasi oleh Devisi Data oleh Maria Triyanti Nona Tince.

Dalam sambutan Ketua PPK Bola menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang turut terlibat dalam pencermatan DPSHP Akhir.

“Saya selaku ketua PPK menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat, baik PPK dan PPS maupun Panwascam dan Juga PKD dalam pencermayan DPSHP Akhir Pemilihan Umum 2024 tingkat Kecamatan Bola.”

Setelah pembacaan hasil rekapitulasi, diberikan kesempatan kepada peserta rapat untuk memberikan masukan dan tanggapan terhadap hasil rekapitulasi yang dibacakan.

Masukan dan tanggapan dalam rapat tersebut, muncul dari Panwascam Bola.

Panwascam Bola menanggapi terkait beberapa pemilih yang sampai saat ini belum tercover dalam DPSHP, Panwascam mempertanyakan bagaimna solusi untuk persoalan ini.

Baca Juga :  PGRI Flotim Berikan Donasi Profil Tank untuk Warga Pengungsi di Konga