Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Orang Tua Anak Stunting di Flotim Dapat Bansos dari Kapolres dan Ketua Bhayangkari

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News
Kapolres dan Ketua Bhayangkari memberikan bansos berupa sembako dan gerobak dorong.

Larantuka,PRS- Orang tua dari salah satu anak stunting di Kabupaten Flores Timur mendapat bantuan sosial berupa gerobak dorong dan sembako dari Kapolres Flotim dan Ketua Bhayangkari cabang Flotim yang juga sebagai Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Flotim.

Diserahkan langsung oleh Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni M., dan Ny Dhana Ngurah Joni bertempat dimako Polres Flotim, Rabu 15 Maret 2023 . Kemarin.

Diketahui penyerahan hadiah atau bansos yang dimaksud merupakan bagian kepedulian Polri terhadap program percepatan penanganan stunting di Provinsi NTT khususnya untuk diwilayah Kabupaten Flores Timur.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama maka “Kami berikan bansos kepada anak stunting termasuk juga orang tuanya guna mendukung perkembangan anak yang sehat,” ujar Kapolres Flotim AKBP I Gede Ngurah Joni.

Lebih lanjut Kata Kapolres, Dirinya dan Ketua Bhayangkari juga telah menjadi menjadi orang tua asuh bagi 6 anak Stunting di Flores timur, dan seiring berjalan para PJU Polres Flotim dan Kapolsek jajaran juga akan mengikuti menjadi orang tua asuh .

Baca Juga :  Rumah Terbakar Saya Menangis Pak Karena Semua Barang Tidak Ada Lagi