Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Komunikasi Intens Direktur Utama Fortuna Explore Indo dengan CEO TransNusa 

Poros NTT News
Fidelis Nogor, Direktur Utama PT.Fortuna Explore Indo, telah secara intensif berkomunikasi dengan Leo Budiman, CEO PT.TransNusa Aviation Mandiri.

PRS – Dalam upaya meningkatkan konektivitas udara di Nusa Tenggara Timur (NTT), Fidelis Nogor, Direktur Utama PT.Fortuna Explore Indo, telah secara intensif berkomunikasi dengan Leo Budiman, CEO PT.TransNusa Aviation Mandiri.

Fidelis Nogor, yang juga merupakan pemimpin redaksi Majalah Fortuna, memanfaatkan kesempatan diskusi santai melalui layanan WhatsApp pada Jumat, 22 Maret 2024, untuk membahas strategi kolaborasi.

Poros NTT News

Sebagai anak muda yang memiliki akar di NTT, Fidelis memiliki pemahaman mendalam tentang tantangan konektivitas udara di wilayah tersebut.

Melalui Majalah Fortuna, Fidelis telah lama menjalin kemitraan dengan TransNusa, bahkan sejak perusahaan penerbangan tersebut pertama kali membuka jalur udara di NTT pada tahun 2008.

Dalam pertemuan terkini, Fidelis secara tegas mengungkapkan harapannya agar TransNusa dapat memperluas jangkauan pelayanannya ke NTT, terutama melalui Bandara Frans Seda Maumere dan Bandara Tambolaka di Sumba Barat Daya.

Hal ini direspon dengan baik oleh Leo Budiman, yang juga telah merencanakan ekspansi bisnis TransNusa ke wilayah Indonesia Timur, termasuk Manado, Ambon, Sorong, dan Timika.

Baca Juga :  Pesan Terakhir Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma di Acara Kenal Pamit

Namun, Leo Budiman juga menyoroti beberapa pertimbangan teknis dan ekonomis terkait dengan pembukaan rute baru.

Meskipun TransNusa telah mengoperasikan armada Airbus A320Neo untuk rute tertentu, keputusan untuk membuka rute ke NTT masih memerlukan penilaian lebih lanjut.

Leo juga menekankan pentingnya dukungan dari pemerintah daerah dan pusat dalam memfasilitasi ekspansi tersebut.