Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Kapolres Lembata Josephine Vivick Siap Bekerja Maksimal Untuk Lewotana Lembata

Poros NTT News

Lewoleba,PRS- Kepolisian Resort Lembata kembali berganti tongkat kepemimpinan dengan dilantiknya Kapolres Baru, Josephine Vivick.

AKBP Josephien Vivick Tjangkung resmi menjabat Kapolres Lembata menggantikan AKBP Dwi Handono Prasanto, Setelah ditetapkan oleh Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolres pada Maret 2023 lalu.

Saat tiba di Bandara Wunopito 15/04 Kapolres Lembata AKBP Josephine Vivick, nampaknya yang terkesan dengan penjemputan dirinya.

Ditemui awak media di ruang lobi Bandara Wunopito Josephine Vivick mengatakan akan bekerja secara maksimal dengan mengedepankan tugas dan fungsi Kepolisian.

Untuk menjamin keamanan, ketertiban juga penegakan hukum di bumi lepan bata, “Saya akan bekerja secara maksimal dengan mengedepankan tugas dan Fungsi Kepolisian,” tegasnya Vivick.

Pantauan Media AKBP Josephien Vivick Tjangkung tiba di lewotana Lembata dan disambut Penjabat Bupati Lembata, Marsianus Jawa, Sekda Lembata Paskalis Ola Tapobali, Ketua DPRD Lembata, Petrus Gero, Kepala Bandara Wunopito dan Jajaran Forkopimda Lembata.

Dalam pidatonya, Kapolres yang masi Berdara Lembata ini mengungkapkan bahwa salah satu fokus utamanya adalah meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Lewotana Lembata.

Baca Juga :  Pipas dan Pengayoman Gelar Lomba Meriah Menyambut Hari Ibu ke-95

Ia akan memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat setempat, sehingga kejahatan dapat diminimalisir dan kasus-kasus yang terjadi dapat segera diselesaikan.