Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Jumlah Data Penginapan, Homestay dan Hotel di Kota Larantuka Menjelang Semana Santa 2023

Poros NTT News
Penginapan peziarah di Homestay dan Hotel menjelang Semana Santa 2023 di Kota Larantuka,(dok/Elton Nggiri).

Larantuka,PRS– Satuan Intelkam Polres Flores Timur memperkirakan jumlah peziarah yang akan mengikuti perayaan prosesi semana santa 2023 di Kota Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim) NTT, pada bulan april mendatang mencapai puluhan ribu peziarah.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni M., melalui Kasat Intelkam Yovinianus Sidin,.S.I.P kepada media ini pada Kamis 30 maret 2023 kemarin.

Poros NTT News

Ia mengatakan, karena diperkirakan membeludaknya peziarah maka penginapan ,Homestay dan Hotel bagi para peziarah juga harus dipersiapkan dengan baik demi keamanan dan kenyamanan para peziarah.

“Yang terdata dari Desa Mokantarak hingga kelurahan weri terdapat 16 penginapan ,hotel dan homestay yang ada di kota larantuka, dan siap menerima tamu atau peziarah yang akan mengikuti prosesi semana santa ” ujarnya.

Kasat Intelkam Polres Flotim itu menambahkan, pihaknya telah menyampaikan kepada para pemilik Hotel, Penginapan dan Homestay untuk dapat mempersiapkan fasilitas yang terbaik kepada para Tamu yang akan mengikuti Perayaan Semana Santa di Kota Larantuka nantinya.

Baca Juga :  Sidang BBM di PN Kupang, Kuasa Hukum Harry : Terdakwa BBM Tidak Bersalah

Berikut Data Pemilik, Perijinan, dan Jumlah kamar Hotel serta jumlah Hotel penginapan dan Homestay di Kecamatan Larantuka menjelang perayaan Semana Santa Tahun 2023