Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Hari Buruh Internasional, Oncu Bernard Bera: di NTT Ada Sekitar 895 Kasus yang Terdata dengan Rapih

Poros NTT News
Oncu bernard bera.AMD.Par.SH Calon DPRD Provinsi NTT dapil Kota Kupang dari Partai Buruh.

Kupang,PRS– Pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya, seluruh dunia memperingati Hari Buruh Internasional untuk menghormati hak-hak pekerja dan memperingati perjuangan sejarah gerakan buruh di seluruh dunia.

Disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang KSPSI Kota Kupang sekaligus sebagai bendahara Partai Buruh PROP.NTT  Oncu bernard bera.AMD.Par.SH  mengatakan pada prinsipnya, peringatan Hari Buruh Internasional menekankan bahwa setiap pekerja memiliki hak untuk hidup yang layak dan hak untuk bekerja dalam kondisi yang aman dan sehat.

Sebagai bentuk representasi dari perintah konstitusi, pemerintah dan masyarakat wajib hadir dan menghormati peringatan Hari Buruh Internasional.

Pada hari ini, para pekerja di seluruh dunia merayakan hak-hak mereka dan memperingati perjuangan sejarah mereka untuk memperjuangkan hak-hak tersebut.

Menurut sosok Bernard bera adalah salah satu Calon DPRD Provinsi NTT dapil Kota Kupang dari Partai Buruh ini saat ditemukan di Rumah kediamannya di jln beruang Flores No 24 Oesap kupang bertepatan dgn Perayaan May Day tahun 2023,Senin,1/5/2023.

Beliau menyampaikan selama ini telah banyak melakukan advokasi terhadap kasus ketenaga kerjaan di kota kupang dan di kabupaten yang ada di Prov.NTT seperti pada kasus PHK management kodit Ankara di Lembata dan beberapa kasus yg melibatkan perusahaa  besar di kota kupang maupun sumba dan Flores.

Baca Juga :  Kurang Komunikasi Sebastian Salang Disoroti oleh Wakil Sekjen DPP Partai Golkar

Ada sekitar 895 kasus yang terdata dengan rapih dalam penanganan kasus sejak tahun 2009 sampai saat ini dan di antara kasus tersebut ada 7 kasus sampai pada tingkat Makama Agung RI dan di menangkan pihK serikat.