Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Cek Harga Penginapan Baru IKTL Yapertel di Kota Larantuka

Reporter : Elton Nggiri
Poros NTT News

Larantuka,PRS– Yayasan perguruan tinggi Hendrikus Leven kini telah memiliki rumah penginapan baru dan dibuka untuk umum.

Namanya penginapan IKTL Yapertel yang berlokasi di Kompleks Biara CIJ Waibalun, Kelurahan Larantuka, Kabupaten Flores Timur. (Belakang Kampus IKTL).

Ketika awak media ini mencoba mendatangi langsung lokasi Penginapan IKTL Yapertel pada Jumad (17/3/23) siang tadi.

Terlihat rumah penginapan yang begitu megah yang dikelilingi dihiasan bunga segar serta sarana fasilitas pendukung yang terbilang cukup komplit seperti free Wifi dan lainya.

Dari atas blakon penginapan itu juga, para tamu bisa sedikit memanjakan mata dengan menikmati vieu atau pemandang pantai sambil menikmati tiupan angin sepoi-sepoi.

Selain itu, dibagian depan penginapan IKTL Yapertel juga terdapat Lopo Cinta Yapertel yang bisa dijadikan tempat diskusi maupun bersantai sambil menikmati sejuknya udara dibawah kaki bukit ile mandiri.

Walaupun masih tergolong baru namun sebagaian kamar di penginapan IKTL Yapertel kini sudah diboking oleh para peziarah yang akan mengikuti perayaan prosesi semana santa di Kota Larantuka pada bulan April mendatang.

Baca Juga :  Kakek 80 Tahun di Maubeli, Kefamenanu Kabupaten TTU Luput dari Pantauan Pemerintah dan Tidak Menerima Bantuan