Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Daerah  

Agus Boli Minta PT Bumi Indah Jaga Kualitas Jalan

Poros NTT News
Ketua Lembaga Bantuan Hukum Bumi Indah Pertiwi Nusa Tenggara Timur dan Owner Law Office Agustinus Payong Boli,SH,MH,M.IP and Patners.

Kupang,PRS- Agus Boli, menekankan pentingnya menjaga kualitas proyek pembangunan jalan dengan total dana Rp.15 Miliar lebih yang kerjakan PT.Bumi Indah mulai dalam bulan April ini, Senin (17/04/2023).

Proyek tersebut adalah Hotmix Jalan, yang direncanakan akan menjadi salah satu proyek pembangunan infrastruktur terbesar di wilayah tersebut.

Wakil Bupati Flores Timur 2017-2022, Agustinus Payong Boli,SH,MH,M.IP dengan sapaan nama akrabnya alias Bung Agus Boli, Beliau menegaskan pengkawalan kualitas hotmix ruas Jalan Waiwadan-Lite-Waiwerang dengan total dana Rp.15 Miliar lebih yang kerjakan PT.Bumi Indah Tersebut.

Menurut Agus Boli, menjaga kualitas jalan sangat penting, karena akan berdampak langsung pada kenyamanan dan keselamatan warga yang menggunakan jalan tersebut.

Untuk itu, dia memastikan bahwa kontraktor yang ditunjuk untuk melaksanakan proyek tersebut memiliki pengalaman dan kualifikasi yang memadai.

Selain itu, Agus Boli juga meminta kepada masyarakat setempat untuk turut menjaga kualitas proyek pembangunan jalan tersebut.

Dia menekankan pentingnya menghindari penggunaan jalan tersebut sebelum proyek selesai sepenuhnya, serta memastikan bahwa kendaraan yang melintas di jalan tersebut tidak melebihi beban maksimal yang telah ditentukan.

Baca Juga :  Semana Santa, PJ Bupati Doris Rihi Minta Warga Flotim Jadi Tuan Rumah Yang Baik

Untuk meningkatkan kualitas proyek pembangunan jalan tersebut, Agus Boli mengatakan bahwa Dinas PUPR akan melakukan pengawasan yang ketat selama proses pembangunan berlangsung.